Minggu, 14 Mei 2017

PROMO MNC VISION BAYAR 9 BULAN GRATIS 3 BULAN

Promo mnc vision bayar 9 bulan gratis 3 bulan - Agen Resmi MNC Sky Vision langsung pemasangan Hub.Rizky CS 082110458895.Website ini selalu di update mengikuti Promo indovision dan Berlangganan Indovision pusat demi kepuasan Anda,semua informasi terbaru kami informasikan untuk mendapatkan informasi yang akurat.


KLIK >> PROMO TERBARU MNC VISION 2018

Saksikan aneka ragam acara favorit kelas dunia dari channel berkualitas melalui INDOVISION,OKEVISION dan TOP TV yang merupakan operator televisi satelit terbaik Indonesia yang diterima jernih di semua pelosok negeri dan temukan paket yang sesuai untuk Anda sekeluarga dengan harga terjangkau serta pilihan saluran yang menghibur sekaligus mendidik.


Mendistribusikan layanan di seluruh Indonesia menggunakan satelit yang dimiliki bernama IndostarII yang diluncurkan pada Mei 2009 dan disiarkan di S-band frekuensi, satelit ini dilengkapi dengan teknologi terbaru siaran transmisi. Teknologi terbaru ini memungkinkan Indovision untuk menyiarkan lebih dari 160 saluran pada platform. 


 Berikut beberapa kelebihan Indovision dibanding pay-TV yang lain : 

1.Tahan gangguan cuaca 
2.Pilihan channel anak terlengkap 
3.Channel edukasi premiumLebih dari 35 Special 
4.Channel20 Channel Spesial lokal 
5.Lebih dari 21 tahun pengalaman 
6.Lebih dari 100 kantor cabang  

Ayo pasang indovision sekarang juga dan dapatkan banyak promo menarik dan gratisnya, indovision merupakan pelopor PAY TV berlangganan di indonesia dan merupakan TV berlangganan terbaik di indonesia yang sudah memiliki banyak pelanggan di seluruh indonesia 


CARA PENDAFTARAN INDOVISION 



Anda cukup mengirimkan data melalui SMS saja,Berikut cara pemesanan Indovision melalui SMS

Ketik : Indov#Nama#Alamat Lengkap#Kota#No Tlpn 1#No Tlpn 2#No KTP

Kirim Ke : 082110458895 ( WhatsApp )

Anda bisa langsung menghubungi contact kami 

Keterangan :
Data yang sudah Anda kirim ke Center kami, harap di pastikan Nomor Tlp/Hp selalu keadaan aktif. Agar nantinya di verifikasi data pihak Indovision bisa langsung menghubungi Anda dan sekaligus akan menjadwalkan untuk instalasi pemasangan dirumah Anda.

" PEMBAYARAN DILAKUKAN DI RUMAH ANDA SETELAH TERPASANG "
 TANPA TAMBAHAN BIAYA APAPUN DI JAMIN !!!
kami tidak memungut biaya sedikitpun sebelum perangkat indovision Anda benar-benar telah terpasang. Semua transparan tidak ada unsur penipuan.

AGEN INDOVISION - RASPHATY  

HOT LINE :    O821.1045.8895  

Jalan Kihajar Dewantara No.2, Sawah Lama, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15413, Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PASANG CCTV TANGERANG

PASANG CCTV TANGERANG  DIGITAL PRO Melayani jasa security system yang meliputi penjualan dan instalasi  CCTV  untuk merek Hikvision bai...