Jumat, 27 Juli 2018

Nexmedia Tv Berangganan Tanpa Parabola

Nexmedia TV Berlangganan

RIZKY CS : 0821 1045 8895
Nexmedia – User Friendly – Mudah dibawa kemana saja dan kapan saja

Nexmedia Mudah di pasang dan leluasa untuk di bawa kemana saja area Jabodetabek, cukup pake antena biasa saja, sangat cocok dengan kondisi masyarakat indonesia yang biasa menonton tayangan TV dengan antena biasa.
Sangat cocok untuk di pasang di Apartemen, Kontrakan, Kos-Kosan yang mungkin sering berpindah pindah.

Bisa dipasang oleh siapa saja semudah memasang perangkat DVD dengan 3 langkah mudah.Bisa dipindahkan dari ruangan ke ruangan yang lain bahkan dari rumah ke rumah Bawa pulang Nexmedia dan pasang sendiri, atau daftar sekarang kami akan mengirimkan teknisi dan mempraktekkan langsung ke rumah anda.

Teknologi DVBT – Digital Video Broadcasting Terrestrial ini yang membuat Nexmediadapat menangkap siaran kualitas terbaik melalui Decoder MPEG-4 generasi ke Versi 4 sehingga channel favorit dapat dinikmati dengan lebih jernih berkualitas digital.

Nexmedia Versi Terbaru Support HDMI

MPEG-4 Versi 4 juga hadir dengan fasilitas HDMI. Kualitas HD (High Definition), mendukung resolusi 1080i. Apabila pelanggan menonton melalui HDMI, pelanggan akan dimanjakan dengan gambar yang lebih jernih dan suara audio lebih bersih dari versi decoder Nexmedia Versi 3 dan sebelumnya.

Nexmedia mempersembahkan Hak Siar Terlengkap Sepak Bola melalui Channel BeinSport 1, BeinSport 2 dan BeinSport 3 tahun 2016 – 2019

Siaran langsung Liga Inggris terlengkap musim 2016 – 2019 termasuk Liga Champion. Semua pertandingan akan ditayangkan melalui  khusus sepak bola yang tentunya akan memuaskan para pecinta sepak bola di Indonesia
Nexmedia sebagai pemegang hak siar Platinum akan menyiarkan 10 pertandingan Barclays Premier League setiap minggu, 10 pertandingan Seri A setiap minggu dan 6 pertandingan League setiap minggu.

Siaran Langsung (LIVE) dan eksklusif hanya di Nexmedia, Saluran favorit sepak bola Anda dan keluarga!



CARA BERLANGGANAN
Untuk berlangganan Nexmedia silahkan kirimkan data Anda melalui   format dibawah ini tanpa harus keluar rumah.

RIZKY CS : 0821 1045 8895


https://api.whatsapp.com/send?phone=6282110458895&text=Halo%20Admin%20Indovision...

Setelah Anda mengirim sms pemesanan tim Nexmedia
 akan menghubungi Anda untuk menjelaskan lebih detail dan menjadwalkan pemasangan perangkat dirumah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PASANG CCTV TANGERANG

PASANG CCTV TANGERANG  DIGITAL PRO Melayani jasa security system yang meliputi penjualan dan instalasi  CCTV  untuk merek Hikvision bai...